Rabu, 04 Januari 2017

MINYAK BULUS RAJA

Zaman modern ini banyak orang yang ingin berpenampilan menarik cantik/tampan dengan bebas dari jerawat, komedo dan penyakit kulit lainnya, tentunya begitu juga dengan Anda. Pastinya Anda merasa kurang percaya diri dengan wajah yang ada jerawatnya dan ingin menghilangkannya secepat mungkin, tetapi mungkin cara yang Anda lakukan salah, dengan memencet jerawat atau membeli produk sembrangan dipasar. Jika kosmetik yang Anda beli tidak cocok dengan jenis kulit Anda ataupun mengandung bahan yang berbahaya maka wajah Anda sendiri yang terkena imbasnya.

Penyakit kulit sangatlah rentan dan sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Memang kebanyakan penyakit kulit tidak jahat, tetapi memiliki dampak yang menjengkelkan dan mengganggu dalam kehidupan Anda sehari hari. Beberapa contoh dari penyakit kulit misalnya, panu, kudis, jerawat, dan masih banyak lagi macam-macam penyakit kulit yang ada pada era saat ini.

Apakah Anda sedang menderita penyakit kulit? Pasti sangat tidaklah nyaman, karna gatal yang ditimbulkannya sangat mengganggu dan Anda tidak bisa beraktivitas secara maksimal, kepercayaan diri Anda pun berkurang, malu tampil didepan umum karna wajah Anda tidak secerah dulu. Disini kita akan memberikan solusinya.

Beberapa Penyakit Kulit Dan Penyebabnya
1.Jerawat
Anda pernah mengalami terkena jerawat? tentunya sangat tidak nyaman bukan? jerawat disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit, sehingga tumbuh kantung nanah yang membengkak. Faktor lain yang menyebabkan jerawat adalah perubahan hormon pada masa puber.
2.Panu
Tentunya Anda tidak asing dengan penyakit ini, Panu merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Candidasalbicans.
3.Kurap
Kurap juga adalah salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Dermatofia. Kurap ditandai timbulan bentolan kecil yang terasa kasar pada kulit dan biasanya dikelilingi lingkaran merah muda dan tersa sakit bila dipegang, penyakit kulit ini terasa sangat gatal dan perih. Umumnya kurap terdapat pada daerah lipatan seperti perut, ketiak, selangkangan dan lainnya.
Anda tentunya tidak mau jika penyakit diatas menyerang diri anda dan kluarga Anda.

Gejala-Gejala Penyakit Kulit
1.    Timbul raum-raum
2.     Kadang disertai demam
3.     Kemungkinan cara penularan ,
  •  Penularan langsung: sentuhan/bersinggungan lansung dengan penderita, Gatal-gatal(saat pagi,siang,malam,ataupun sepanjang hari)
  • Melalui perantaran: melalui pakaian, selimut, handuk, sabun mandi yang dipakai oleh penderita
Kini tersedia untuk Anda sebagai solusi masalah kulit Anda selama ini, Minyak Bulus Raja 100% Asli.
Minyak Bulus Raja adalah minyak yang berasal dari hewan bulus (Amyda cartilaginea). bulus adalah hewan sejenis kura-kura yang memiliki punggung lunak, karena sebagian perisainya terdiri dari tulang lunak dan tempurung  punggungnya dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Hewan ini hidup di air dengan diameter punggung 60 sampai 100 cm. Minyak Bulus sudah sejak lama dipercaya sebagai perawatan kulit, Minyak Bulus juga mengandung vitamin K, A dan E untuk mempercepat pembekuan darah.
Khasiat Minyak Bulus

Minyak Bulus memiliki banyak khasiat bagi pria dan wanita antara lain :
•    Untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit dan wajah
•    Untuk menyembuhkan luka bakar dan melepuh
•    Untuk mengatasi gatal-gatal
•    Untuk mengencangkan dan memperbesar alat vital pria
•    Untuk mengencangkan dan membentuk payudara yang indah dan kencang
•    Untuk mengatasi flek hitam, kulit kering, dan jerawat
ntuk memperbesar payudara, toko minyak bulus untuk bokong, toko minyak bulus untuk miss v,

ntuk memperbesar payudara, toko minyak bulus untuk bokong, toko minyak bulus untuk miss v,

ntuk memperbesar payudara, toko minyak bulus untuk bokong, toko minyak bulus untuk miss v,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar